Wednesday 22 February 2012

Cerita Liburan Ke Bali Part #1

Akhirnyaa.. setelah hampir sebulan, bisa juga update blog lagi..
Kali ini mau cerita tentang liburan keluarga ke Bali kemaren..
Liburan ini kali pertama aku, hubby and my lovely son si icun jalan2 bareng dan jauh juga.. hehehe dan ini kali pertama pula aku ke Bali.. yakz.. diusia 26,5 tahun hampir 27 tahun ke Bali.. Kalah jauh ma Ishan anakku yg masih berusi hampir 15 bulan.. hummpphh...
well.. emang sebaiknya anak memperoleh yg lebih baik dari orang tuanya.. #nangisbombaymenghiburdiri
Pesan tiket jauuuhhh-jauh hari.. tepatnya 1 tahun sebelumnya.. hahahah.. sekitaran februari 2011 saat si ican usia masih 3 bulan, iseng2 misua dapat pemberitahuan klo ada promo a*r*si* Jakarta - Bali.. lumayan dapat harga murah siy PP hanya 900K untuk ber3.. asyeekk khan.. sayang juga klo dilewatin.. itung2 saat itu setahun yg lalu, ishan pas dah lumayan gede dan lumayan ngerti (pikiran saat itu). Yapss.. tiket sudah didapat.. tinggal nabung buat uang saku dan hotel aja dee..
Eitss... bulan november ato desember apa januari.. haisshh lupa.. (nasib otak pentium3 danbelum diupgrade) ada pemberitahuan dari si maskapai klo pemberangkatan yg seharusnya tgl 14 Feb 2012 Pagi berubah menjadi jam 8an malem WIB otomatis sampe bali jam 11 WITA.. dengan pertimbangan membawa balita.. dan dari si maskapai kita bisa merubah waktu keberangkatan ato pulang terkait perubahan tadi, jadi hubby pun menelpon si maskapai dan minta di reschedulle... tapiiii.. ini karena saking semangatnya ato apa lah itu hubby salah denger ketika si mbak konfirmasi kembali.. dan jadilah tiket kebali tersebut dengan jadwal berangkat tgl 15 jam 20.00 WIB, pulang tgl 16 jam 18.00 WITA.. ceritanya kita numpang doank dunk di Bandara.. dan klo mau reschedulle lagi kita kena hampir 1,5j jeti.. whattss.. mending kita cari maskapi lain aja buat berangkatnya dunk.. akhirnya browsing dee tiket pesawat.. dan alhamdulilah dapat g*r*d* dengan harga lebih murah dari biaya reschedulle.. hoppss.. langsung embat dee.. yippiieee... :-D..
Mulai hunting persiapan si icun buat ke Bali dee...

Cerita di Bali masuk part #2 aja yaaa.. :)

2 comments: